BUMDES “SUMBER MAKMUR ” PENANGGUNGAN GABUS

Seiring perkembangan dari tahun 2015,Alhamdulillah permodalan BUMDES Sumber Makmur mengalami kemajuan dengan penambahan Modal Usaha dari Dana Desa APBN tahun 2015,2016,2017,2018 dan Bantuan Keuangan dari Provinsi Jawa Tengah.
Pada hari ini,Rabu,21 November 2018 Tim Dispermades dan Kecamatan memberikan Pengarahan-pengarahan dalam rangka memantau perkembangan di Desa Penanggungan.

Saat ini diadakan pembinaan Administrasi guna menunjang aset-aset BUMDes menghadirkan pengurus-pengurusnya antara lain
1. Bpk Nurhamim selaku Kepala Desa sebagai Komisaris
2. Bpk. Sukisno, S.Pd. salah satu Pengawas
3. Bpk Haryanto, S.Pd.I selaku direktur
4. Bpk Sukardi Selaku Sekretaris
5. Bpk Sukaryo selaku Bendahara
6. Bpk Suwano selaku Ketua Unit UEDSP
7. Ibu Sri Utami selaku Ketua Unit UP2K- PKK
Hadir dalam kegiatan Monitoring pembinaan Pendamping Lokal Desa (PLD) Wilayah Desa Penanggungan Ibu Siti Mahsunah.Juga 2 PLD dari desa lain yang ingin melihat langsung BUMDes Sumber Makmur. Saat Ini Tim Pendamping Kecamatan tidak dapat hadir kafrena mengikuti Pelatihan sebagai persiapan tahun 2019.
BUMDes Sumber Makmur memberikan pelayanan pada masyarakat untuk mengatasi masalah yang ada di warga masyarakat penanggungan.harapan warga masyarakat BUMDes dapat berjalan dengan baik.Baik dalam pelayanan,baik dalam pelaporan,baik dalam berfastaqul Khoiroh berlomba-lomba dalam hal kebaikan dalam membantu melayani masyarakat.Jayalah BUMdes. (Pakzen,21-11-2018)

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*